SURAT KUASA

Khusus Yang Bertanda Tangan Dibawah ini :

Nama                           :  Devi Novita Binti usman

Umur                           :  23 tahun

Pekerjaan                     : Wiraswasta

Tempat tinggal            : Jln.Duku Atas  No 34 Hagu Barat Laut Kota Lhoksmw

Dalam hal ini memilih tempat kediaman hukum (domisili) penasihat hukumnya di bawah ini, dan dengan ini menunjuk dan memberikan kuasa dengan hak substitusi baik sebagian maupun seluruhnya kepada:

Nama : Fahru Rozi S.H

Advokat/penasihat hukum pada kantor Rozi & Friends, yang beralamat Jl Medan – B.Aceh No 10 ,Kota Lhokseumawe

———————————————– KHUSUS ————————————–

Untuk bertindak selaku penasehat hukum guna mendampingi pemberi kuasa dalam hal sebagai penggugat yang dilakukan oleh Ahmad Dhani Bin Setiawan mengenai perkara perceraian sebagaimana yang terdaftar di Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iah Lhokseumawe NO.25/Pdt./G.9.2009/Lsm. Tanggal 7 September 2009, Mengenai perceraian dan harta bersama.

Untuk dan atas nama Pemberi Kuasa :

–          Untuk memberi jawaban dan tindakan hukum lainnya atas sdryang terdaftar di Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iah Lhokseumawe NO.25/Pdt./G.9.2009/Lsm. Tanggal 7 September 2009, Mengenai perceraian dan harta bersama.

–          Untuk mengajukan Replik terhadap Sdr Ahmad Dhani Bin Setiawan. Alamat Jalan Merdeka NO 2 Lhokseumawe.

–          Untuk mengajukan permohonan terhadap pembagian harta bersama serta pemisahan pembagian antara harta yang diperoleh selama perkawinan (harta bersama) dengan harta bawaan.

–          Untuk mengajukan permohonan terhadap hak asuh atas anak laki-laki/perempuan yang bernama;  1. AL   2.EL dan 3.DOEL

Mengenai hal tersebut diatas, untuk dan atas nama Pemberi Kuasa menghadap di muka Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar’iah serta Badan-

badan Kehakiman lain atau Pembesar-pembesar lainnya, mengajukan permohonan-permohonan yang perlu, menjalankan perbuatan-perbuatan hukum, atau memberikan keterangan-keterangan yang menurut hukum harus dijalankan atau diberikan oleh seorang kuasa, menerima uang dan menandatangi kuitansi-kuitansi , menerima dan melakukan pembayaran-pembayaran dalam perkara ini, mempertaankan kepentingan pemberi kuasa, naik banding, minta eksekusi, membalas segala perlawanan mengadakan perdamaian dengna persetujuan terlebih dahulu dari pemberi kuasa dan pada umumnya membuat segala sesuatu yang dianggap perlu oleh penerima kuasa.

Surat Kuasa dan kekuasaan ini dapat dialihkan kepada orang lain dengan subsitusi secara tegas dengan retensi dan seterusnya menurut hukum, seperti yang dimaksud dalam pasal 1812 KUHPerdata dan menurut syarat-syarat lainnya yang ditetapkan dalam Undang-undang.

 

Penerima Kuasa                                                           Pemberi Kuasa

 

 

(Fahru Rozi.,SH )                                                        (Devi Novita Binti usman)